Vitalia Sesha, Positif Konsumsi Narkoba

by -108 views

JAKARTA — Model pria dewasa, Vitalia Sesha, dikabarkan tertangkap polisi di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (11/7) lalu. Saat penangkapan pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti seperti narkoba berjenis ekstasi dan minuman beralkohol.

Saat penangkapan, polisi tak hanya mengamankan Vitalia Sesha. Tapi, teman temannya yang sedang bersamaan. Polisi membenarkan jika model seksi itu positif menggunakan narkoba berjenis ekstasi.

“Kita masih berpijak pada saat ini. Saat ditangkap, diperiksa, langsung, diawasi oleh dokter rumah sakit Sunter Jakarta Utara dan hasilnya memang positif. Dia pakai narkoba,” kata Kapolres Jakarta Utara, kombes Susetio Cahyadi saat ditemui di Polsek Pademangan, Selasa (14/7).

Susetio menegaskan, keputusan itu diambil dari fakta yang terlihat dan terjadi di lapangan atau TKP. “Kalau sebelumnya (dia memakai atau tidak), kita belum bisa menjawab,” kata Sesutio.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian juga mengamankan sahabat Vitalia Sesha. Sebab, saat penangkapan ada enam sahabatnya. “Di tempat itu, ia bersama 6 rekan,” kata Sesutio. (cekricek.co.id)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments