Bawah Kabur Istri Orang, PNS Mataru Dipolisikan

by -44 views

Kalabahi, mediantt,com — Yamamoto, pegawai negeri sipil (PNS) pada Kantor Kecamatan Mataru, Kabupaten Alor, Jumad (10/7/15) di laporkan ke Polres Alor. Alasannya, dia diduga telah membawa kabur Jublina Mailai, istri Yakob Suares, warga Tombang, Kecamatan Teluk Mutiara. Peristiwa perselingkuhan itu berlangsung sejak 5 Juli 2015 dan baru terungkap 10 Juli 2015.

Jublina didampingi suaminya, Yakob Suares, ketika melaporkan kasus itu ke Polres Alor mengisahkan, peristiwa perzinahan itu terjadi disalah satu rumah kerabat di Kecamatan Alor Selatan. Awalnya, antara pelaku Yamamoto dengan Yakob Suares memiliki hubungan baik. Namun, diam-diam pelaku ternyata punya niat lain terhadap Jublina, istri Suares. “Kami dengan dia (pelaku) kenal baik. Dia biasa datang di rumah saya. Dia juga biasa datang minum laru di Tombang, koq sekarang dia selingkuh dengan istri saya,” cerita Yakob Suares kepada polisi di ruang SPK Polres Alor.

PNS pada Dinas Sosial dan Nakertrans Kabupaten Alor ini menyatakan, istrinya meninggalkan suami beserta anak-anak dari rumah sejak Minggu (5/7/15) malam. Dia kemudian mencari sambil bertanya ke orang-orang, ternyata istrinya berada di rumah pelaku. “Saya cari-cari tetapi tidak bertemu. Tadi pagi baru istri saya telepon bilang dia dibawah kabur oleh pelaku ke Alor Selatan. Akibat dari itu, saya langsung lapor Pol PP tangkap pelaku dan bawah ke polisi,” katanya.

Jublina Mailai, dihadapan polisi mengisahkan, dia dibawah kabur oleh pelaku sampai ke Alor Selatan. Dia mengaku telah ditiduri pelaku sebanyak tujuh kali, di salah satu rumah warga. “Dia tidur dengan saya tujuh kali di orang punya rumah. Dia juga terlantarkan saya di Alor Selatan. Terakhir kali, dia tidur dengan saya habis itu dia bangun jalan, kasih tinggal saya telanjang-telanjang di kamar,” kisahnya.

Disaksikan mediantt.com, Jublina dan suaminya mendatangi Polres Alor dan melaporkan kasus itu. Pelaku juga ditangkap Pol PP dan langsung digiring ke Polres Alor. Di hadapan polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya. (joka)

Foto : Jublina Mailai (tengah) didampingi suaminya Yakob Suares melaporkan kasus perselingkuhan itu ke Unit SPK Polres Alor. Nampak duduk paling kanan, pelaku Yamatomo.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments