Tyas Mirasih Bikin Pria Kelimpungan!

by -161 views

JAKARTA — Menjadi seorang selebritis tenar tentu membuat setiap update terbaru Tyas Mirasih menjadi buruan publik. Bukan hanya tentang asmaranya, namun juga penampilannya yang banyak membuat pria jatuh hati itu.

Baru-baru ini, Tyas kembali membuat penggemarnya makin memujanya. Dengan mengunggah sebuah foto yang menampilkan kecantikannya yang di atas rata-rata itu, Tyas seakan mampu menghipnotis setiap pria yang melihat fotonya.

Selain itu, Tyas juga mengekspos tubuh aduhainya dengan mengenakan outfit two piece yang cukup minim. Tentu saja, dengan penampilan seperti itu, kamu bisa melihat jelas kaki jenjangnya dan juga perutnya yang rata.

Make up yang dikenakan Tyas sangat pas dengannya, sehingga penampilannya tak terkesan berlebihan. Sedangkan tatanan rambutnya dibuat bergelombang, yang membuat penampilannya makin cantik natural.

Seperti yang kamu pikirkan, penampilannya kala itu mengundang banyak netizen untuk memberikan like. Selain itu, mereka juga dibuat berlomba-lomba untuk memuji penampilan Tyas yang sungguh menggoda itu.

Selain ekspresinya yang sungguh menggoda, posenya pada foto itu juga seakan mampu membuat banyak pria tak mau berkedip melihatnya. Well, menurut kamu bagaimana sih penampilannya kala itu? Apakah mampu buat kamu kelimpungan?  (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *