Shinta Bachir Dijauhi Keluarga karena Isu Prostitusi Artis

by -134 views

JAKARTA — Artis peran dan penyanyi dangdut Shinta Bachir (29) mengaku cukup dirugikan berkait dengan beredarnya inisial SB yang terlibat dalam kasus prostitusi artis dengan mucikari RA. Kata dia, keluarga jadi menjauhinya hanya karena nama dirinya kebetulan juga berinisial SB.
“Aku pasrah sama Allah ajalah. Aku bener-bener lagi dipojokkan sama pihak keluarga. Cuma Allah yang bisa bantu aku,” kata Shinta dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).
Awalnya, seperti diceritakan, kehidupan pribadi pemain sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah ini tenang-tenang saja. Namun, begitu dirinya dikaitkan-kaitkan dengan prostitusi artis, keluarganya pun lantas ikut terganggu.
Bukan hanya publik yang memberinya cap jelek, beberapa kerabat keluarganya pun turut berpikir negatif tentangnya. Inilah yang membuat Shinta harus bekerja keras untuk mengembalikan rasa percaya terhadap dirinya.
“Sangat berat. Kembalikan kepercayaan ke keluarga itu berat banget. Aku ada hubungan sama siapa-siapa aja keluarga tahu. Aku sendiri risih, orang kenal aku jadi jelek,” kata Shinta.

Diancam Dibunuh

Ancaman pembunuhan ternyata tak sekadar dialamatkan kepada artis peran Shinta Bachir. Keselamatan keluarga artis seksi itu pun juga ikut menjadi sasaran si peneror yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya.
Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran ancaman tersebut, kuasa hukum Shinta, Achmad Rivai SH membenarkannya. “Enggak cuma Shinta, keluarganya juga diancam,” kata Rivai saat dihubungi di Jakarta.
Rivai membeberkan,  mantan Kapolda yang disebut-sebut pernah menjalin cinta dengan Shinta dua tahun silam itu, sesumbar akan menghabisi seluruh anggota keluarga pemain film bergenre horor tersebut. “Dia bilang bisa bunuh satu per satu keluarganya (Shinta),” kata Rivai.
Hingga saat ini Rivai belum mau mengungkap apa yang menjadi pangkal dari segala ancaman yang diterima kliennya tersebut. “Soal itu yang pasti semua bermula dari hubungan mereka berdua. Kenapa terjadi ancaman, itu mereka yang tahu sendiri masalahnya,” ujar Rivai. (kompas.com)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments