Cara Egi John Nyatakan Cinta pada Marshanda

by -70 views

JAKARTA — Tak ada yang menyangka jika Marshanda menjalin hubungan dengan Egi John. Kisah cinta yang ada dalam sinetron “Kisah Sedih Di Hari Minggu”, sinetron yang mereka bintangi, kini terbawa ke dunia nyata.

Egi pun bercerita awal mula berlanjutnya kisah cinta itu. Setelah sama-sama berpisah dengan pasangannya, Egi mencoba menjalin komunikasi dengan Marshanda. Lama kelamaan, tumbuh benih-benih cinta dari mereka.

“Awalnya sempat aku cari kontak dia. Kemudian sms-an. Ya sudah mengalir saja,” ucap Egi di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Memang sulit menyatakan cinta dari Egi ke Marshanda. Pasalnya, mereka sama-sama pernah gagal dalam hubungan. Namun, dengan guyonannya, Egi menyatakan cinta saat memeluk mesra Marshanda.

“Caranya dipeluk enggak ya. Pakai mata dikedipin,” sambung Egi seraya tertawa.

Kini keduanya menjalani hubungan ini dengan serius. Mereka menjalani hubungan ini dengan penuh rasa bahagia. “Pokoknya jalani saja. Mau dibawa ke mana kita lihat nanti saja,” tukasnya.

Marshanda tak butuh waktu terlalu lama untuk mencari tambatan hati. Setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda kini diketahui menjalin hubungan dengan Egi John.

Kisah hidup Marshanda memang sangat berliku. Mulai dari perubahan sikap hingga keputusannya bercerai karena satu penyakit psikologis. Egi mengaku tahu seluk beluk Marshanda yang membawanya jatuh hati.

“Mungkin buat orang yang enggak tahu Chacha pasti susah. Tapi gue tahu banget dia dari SD, sudah kenal,” ucap Egi.

Mereka pun mengaku telah intens berhubungan. Saat ini, mereka sama-sama menikmati hubungan asmara ini. Seolah-olah dunia milik mereka berdua. “Lumayan lah, hampir dua bulan,” tutup Egi.

Egi adalah lawan main Marshanda dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. Saat bermain dalam sinetron itu, keduanya memang terlihat sangat romantis. Tak disangka, hubungan itu berlanjut di kehidupan nyata. (celebrity.okezone.com)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments