Aliando dan Prilly Resmi Berpacaran

by -109 views

JAKARTA — Aliando dan Prilly Latuconsina Sejak keduanya membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS),sukses memikat hati penonton dengan akting mereka. Keduanya bagai dua sejoli yang tak terpisahkan.

Namun belakangan muncul kabar kalau Aliando dan Prilly diam-diam sudah berpacaran. Romantis tak harus mesra-mesraan, seperti yang ditunjukkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berikut ini.

“Nggak kok masih bersahabat sama Ali, yang namanya jatuh cinta tuh nggak bisa dipaksain. Ngapain jatuh cinta kalau masih ragu, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti sama Ali,” ungkap Prilly dijakarta , Jumat (5/6/2015).

Prilly Latuconsina Cewek berusia 18 tahun tersebut menambahkan saling memberi dukungan satu sama lain. Aliando dan Prilly pun belakangan sudah jarang bertemu. Hal itu karena lokasi syuting mereka berbeda.

“Nggak ada satu orang pun yang tahu kalau seandainya aku berjodoh dengan Ali. Walaupun aku sama Ali sudah jarang ketemu, kalau emang Allah bilang jodoh pasti juga balik lagi,” tutur Prilly.

Aliando dan Prilly Latuconsina kini sama-sama melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Mereka pun sudah memilik single, bahkan pemeran Digo dan Sisi ini juga kompak mengeluarkan lagu religi. Aliando dan Prilly tak menganggap sebagai saingan.

Tidur di Pangkuan Aliando

Prilly Latuconsina dan Aliando bak dua sejoli yang tengah dimabuk asmara. Dua muda mudi itu kerap mempertontonkan kemesraan. Yang terbaru, Prilly Latuconsina tidur di pangkuan Aliando. Bahkan fotonya diunggah Aliando di Instagram.

Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina tampak tertidur pulas di atas pangkuan pemeran Digo Ganteng Ganteng Serigala. Memang, wajah Prilly tak terlihat. Yang nampak hanya gadis berambut panjang mirip Prilly yang tengah tidur di pangkuan pria bercelana jeans biru.

Tapi, di tag foto menuliskan nama akun Prilly. “Ngantuk banget kayaknya #latepost #sleep #sssttt #acaraggsmencaribintang #sctv,” tulis Aliando pada keterangan foto.

Tak pelak, kemesraan keduanya pun langsung membuat heboh para penggemar. Banyak yang mengomentari foto mesra Prilly yang tidur di atas pangkuan Aliando.

“Bang kalian sweet banget sih,” kata salah seorang fans. “Ciye so sweet pake banget deh kalau buat mereka berdua yak. Couple kesayangannya kami semua. Bahagia selalu ya abang @Aliandooo dan neng @prillylatuconsina96,” tulis yang lain. (ind/ags/jp)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments