Raffi Ahmad Cari Wanita Lain, Nagita Emosi

by -35 views

RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina membuka acara Pesbukers bersama. Raffi tak puas hanya berdua dengan Nagita. Ia mencari sinden lainnya. “Sinden yang satu lagi mana ya, masa cuma berdua,” kata Raffi di Pesbukers, Rabu 3 Juni 2015.
Mendengar pernyataan Raffi, Nagita langsung emosi. Ia merasa kehadirannya tak dianggap. Ia pun marah. “Ngapain kamu cari-cari wanita yang lain. Sudah ada aku. Ya sudah sama aku saja,” ujar Nagita kesal.
Raffi mencari alasan agar Nagita bisa memahami keinginannya untuk didampingi dua sinden. “Hidup itu kan biar lengkap, harus dua sayang. Tangan harus dua, kaki dua, mata dua. Jadi sinden juga harus dua,” ujarnya tertawa.
Nagita semakin kesal. Ia merasa Raffi hanya mencari alasan, dan berusaha menarik perhatian wanita lain. “Dasar laki-laki, cari alasan saja. Aku saja enggak pernah dicariin,” ujarnya emosi.
Raffi berusaha untuk menenangkan Nagita yang sudah terpicu emosinya. Ia tak ingin istrinya itu salah sangka. “Aku enggak cari kamu, karena kamu selalu dihatiku sayang,” ujar Raffi merayu Nagita.

Ada ‘Wanita’ Lain

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah jauh dari sorotan. Pasangan ini selalu menjadi perbincangan publik. Namun, kabarnya rumah tangga Raffi dan Nagita sedikit terusik. Konon, hal itu disebababkan karena kehadiran wanita lain.
Wanita ini sering membuat Raffi dan Nagita terlibat pertengkaran. Nagita kesal dibuatnya, karena Raffi selalu memuji dan membandingkan Nagita dengan wanita itu. Siapakah dia? Apa hubungannya dengan Raffi?
Wanita itu adalah Panesha Angel. Panesha adalah sinden di Pesbukers. Saat tampil di Pesbukers, Raffi sering memuji Panesha. Bahkan, tanpa ragu, Raffi bergelayutan manja dengan Panesha.

“Aku kok kayaknya mau nempel sama kamu terus sih,” kata Raffi ke Panesha. Sinden cantik ini pun membalas pujian Raffi, dengan gaya manjanya.

“Iya nih, kenapa ya aku juga maunya nempel terus sama Aa (Raffi),” ujar Panesha.
Tak jarang, kemesraan itu juga diperlihatkan Raffi saat Nagita menjadi bintang tamu di Pesbukers. Pemandangan itu memancing emosi Nagita.
“Terus saja, terus begitu. Anggap saja aku enggak ada,” kata Nagita.

Raffi langsung merayu agar sang istri tidak marah. “Sayang, kamu itu adalah istri aku. Wanita yang ku cinta itu cuma kamu,” ujar Raffi merayu. Namun, Nagita sudah terlanjur marah. “Sudah sana,” ujar Nagita.

Nagita memang sering cemburu melihat kedekatan Raffi dan Panesha. Tetapi, tentu saja ini bukanlah terjadi di dunia nyata. Aksi mereka hanyalah untuk keperluan akting dan bahan guyonan mereka di Pesbukers.

Di kehidupan nyata, rumah tangga Raffi dan Nagita berjalan harmonis. Pasangan ini sedang menanti anak pertama mereka. (vivalife/ase/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments