Sepak Bola Tak Bergairah, Jupe Mau Telanjang di GBK

by -161 views

JAKARTA– Bintang cantik Julia Perez dikenal sebagai salah satu selebriti yang begitu gemar dengan olahraga sepak bola. Memiliki almarhum ayah yang merupakan mantan pemain bola, serta mantan pacar Gaston Castano yang juga seorang atlet, Jupe begitu dekat dengan si kulit bundar.

Karenanya ketika masalah pembekuan PSSI oleh Kemenpora tak kunjung selesai dan malah mengakibatkan sanksi dari FIFA, kekecewaan tak ayal menghampirinya. Jupe pun mempertanyakan komitmen orang-orang yang memiliki wewenang untuk menyelesaikan masalah ini.

Sebagai bentuk aksi protes, melalui sosial medianya Julia Perez mengungkap bakal melakukan aksi telanjang. Tidak main-main, aksi tersebut siap dilakukannya di stadion sepak bola terbesar di Indonesia besok, Selasa (02/06).

Selasa gw mau telajang ….di gbk… Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas,” tulis Julia Perez, Sabtu (30/05).

FIFA sendiri menjatuhkan sanksi kepada PSSI untuk waktu yang belum ditentukan. Mereka memberlakukan 4 syarat jika lembaga tertinggi sepak bola Indonesia tersebut ingin bisa kembali bermain di ajang internasional.

Di antara syarat-syarat FIFA ada pengembalian fungsi Exco PSSI untuk menangani PSSI dengan independen. Selain itu tugas mengelola Timnas dan kompetisi juga dikembalikan ke PSSI. Serta yang terakhir klub yang memiliki lisensi PSSI diperbolehkan untuk bermain di kompetisi PSSI.

Lantas dengan aksi yang bakal dilakukan Jupe, akankah hal itu bakal menambah gairah sepak bola Indonesia, atau aksi tersebut tidak akan mengubah apa-apa? Kita tunggu saja apa benar Jupe melaksanakan aksinya. (kapan lagi.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *