Siswi SMP Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

by -29 views

KEFAMENANU — Maria Yuliana Mbaga Berkanis (15), siswi salah satu SMP di Noemuti, Kabupaten Timor tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara, ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agus Santosa, mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh neneknya Rosina Salem (69).
“Awalnya, kakek korban yakni Aloysius Berkanis (69), seorang pensiunan PNS, bermaksud hendak masuk ke dalam dapur, namun menemukan kondisi pintu dapur dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga kakek korban lantas memanggil isterinya Rosina Salem untuk melihat mengapa pintu terkunci dari dalam. Saat pintu itu dibuka secara paksa, mereka menemukan korban dalam keadaan tergantung dan korban sudah meninggal dunia,” ujar Santosa, Selasa (7/4/2015).
Kakek dan nenek korban, lanjut Santosa, kemudian memberitahukan kepada warga dan polisi sehingga polisi datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.
Korban diketahui gantung diri menggunakan tali plastik warna biru. Jenazahnya lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu untuk dilakukan visum. Dari hasil sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.
“Sampai sekarang belum diketahui alasan korban gantung diri sehingga polisi masih terus memeriksa sejumlah saksi,” kata Santosa. (kompas.com)

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments