Xiaomi Gandeng Lazada Gelar Promo Redmi 2

by -127 views

JAKARTA – Merayakan ulang tahun ke-5, Xiaomi mengandeng Lazada menghadirkan promosi pada 8 April 2015. Salah satu yang mendapat promosi adalah andalan Xiaomi Redmi 2.

Gelaran bertajuk Mi Fan Festival itu akan dimulai pada pukul 11.00 di Lazada dengan tawaran berbagai potongan harga dari Xiaomi. Tak ketinggalan pula dua buah perangkat terbaru Xiaomi yang barus saja diluncurkan baru ini, yaitu Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mi Pad, akan turut hadir pada promosi Mi Fan Festival 2015. Lazada juga menawarkan kesempatan mendapatkan tablet Mi Pad gratis bagi 5 orang pembeli Redmi 2 yang beruntung.
Pada sale tersebut, Mi Fans akan bisa membeli bermacam aksesoris Xiaomi seperti, Mi Powerbank, Mi LED, juga Mi In-Ear Headphone Crystal Edition yang dihiasi kristal Swarovsky, dan Mi In-Ear Headphone Piston 3.
Pihak Lazada juga bekerja sama dengan Mi Indonesia dalam mengadakan beragam kontes berhadiah di jejaring sosial. Syaratnya mudah, calon pembeli cukup memasukkan email mereka ke link yang ada di lazada.co.id/mi/ untuk bisa ikut serta dalam undian tersebut. Anda tertarik untuk ikutan kuisnya? segera daftarkan di tautan berikut ini.
Produk Xiaomi Redmi 2 tampil dengan layar IPS 4,7 inci beresolusi 720p yang dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 2. Dapur pacunya dipersenjatai oleh prosesor 64-bit Snapdragon 410 quad-core 1,2GHz yang dipadu dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 306 dan RAM sebesar 1GB.
Disokong oleh memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang bisa diekstensi dengan kartu microSD hingga 32GB, smartphone ini juga telah dilengkapi fitur dual SIM 4G LTE, kamera utama 8MP, kamera depan 2MP, baterai 2200mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan desain antarmuka MIUI 6.0.
Redmi 2 bersama Mi Pad diperkenalkan langsung oleh Vice President International Operations Xiaomi Hugo Barra, Redmi 2 bersama Mi Pad akan resmi dijual di toko online Lazada mulai 8 April mendatang.
Penerus Redmi 1S ini mengusung dapur pacu di atas rata-rata untuk smartphone kelas low entry, sebut saja prosesor quad-core Leadcore L1860C 1,5GHz, RAM 1GB, dan kartu grafis Mali T628MP2 GPU.
Segi konektivitas menjadi salah satu kelebihan ponsel ini, dimana RedMi 2 mendukung dual konektivitas 4G LTE kategori 4 dengan kecepatan unduh 150Mbps dan unggah 50Mbps. Artinya, perangkat ini mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus dan keduanya dapat berjalan di jaringan 4G LTE secara bersamaan.
Redmi 2 menggunakan baterai 2200mAh. Kapasitas itu cukup membuat smartphone ini diklaim mampu bertahan hidup hampir seharian penuh. Bahkan, pengisian daya Redmi 2 bisa lebih cepat mengingat teknologi fast-charging juga dimilikinya.
Dibandingkan Redmi 1S, dari segi desain, spesifikasi maupun fitur, Xiaomi Redmi 2 memiliki kelebihan yang lebih mumpuni. Redmi 2 menggunakan layar 4,7 inci berpanel IPS dari Sharp dengan resolusi HD 720p. Xiaomi mengklaim, layar perangkatnya ini tidak memiliki jeda antara panel layar dengan panel sensor sentuh. Layar ini pun sudah dilindungi kaca AGC Dragontrail.
Lapisan kaca tersebut sangat kuat, sehingga membuat layar terhindar dari goresan akibat benturan ringan. Dengan perlindungan dari kaca Dragontrail, pemilik smartphone ini tidak perlu lagi screen protector.

Kamera belakang Redmi 2 sama dengan Redmi 1S yakni 8 megapiksel. Namun, lensanya sedikit lebih baik dengan mengusung aperture f/2.2. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 2 megapiksel yang sanggup merekam video pada resolusi 720p.
Komponen berikutnya yang hadir untuk menunjang performa prosesor adalah RAM 1GB dan memori internal 8 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB. Sementara itu, sistem operasi yang berjalan di perangkat teranyar Xiaomi ini adalah Android versi 4.4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka MIUI 6. Redmi 2 hadir di Indonesia dalam varian warna putih dengan banderol harga Rp1.599.000.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 2:

Dimensi: 134 x 67,2 x 9,4mm
Bobot: 133 gram
Layar: 4,7 inci 720p
Prosesor: 64-bit Snapdragon 410 quad-core 1,2GHz
GPU: Adreno 306 GPU
RAM: 1GB
Storage: 8GB plus microSD hingga 32GB
Kamera belakang: 8 megapiksel
Kamera depan: 2 megapikel
Baterai: 2200mAh
OS: Android 4.4 KitKat, MIUI 6
Konektivitas: Dual-SIM, TDD-LTE, FDD-LTE, WiFi, Bluetooth 4.0. (inilah.com)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments