Golkar NTT Hargai SK Menkumham Untuk Kubu Agung

by -138 views

Kupang, mediantt.com – Partai Golkar NTT dibawah kepemimpinan Drs Ibrahim A. Medah, akhirnya memilih jalan konstitusional: menghargai dan menghormati Surat Keputusan (SK) Manteri Hukum dan HAM (Menkumham) yang mengesahkan kepengurusan hasil Munas Ancol Jakarta dibawah kepemimpinan Agung Laksono.

Namun di sisi lain, mantan Bupati Kupang dua periode ini mengharapkan agar kubu Agung Laksono untuk bersabar dan menanti putusan hokum yang sedang ditempuh kubu Aburizal Bakrie (ARB).

“Menyangkut Golkar, kita hargai apa yg diputusakan Menkumham, tetepi kita juga berharap agar kawan-kawan di kubu Agung Laksono untuk bersabar dan mengikuti langkah hukum yang ditempuh kubu Abirizal Bakrie,” ujar Medah kepada wartawan di Kupang, Kamis (27/3/2015).

Medah mengatakan, pasca pengesahan oleh Menkumham, berarti kelompok Agung Laksono pasti akan melakukan langkah-langkah organisasi partai sebagaimana dirancang. “Tetapi kita juga berharap jikalau nanti keputusan hukum andai kata memenangkan kubu Aburizal Bakrie, maka kelompok Agung Laksono juga diharapkan dengan gentel dapat menyerahkan kembali kepengurusan DPP Golkar ke ARB,” harap Senator asal NTT ini.

Mantan Ketua DPRD NTT yang kini menjadi anggota DPD RI itu menambahkan, hingga saat ini kepengurusan Golkar di Provinsi NTT masih solid dan tidak menyeberang ke man-mana. “Kita harapkan agar proses ini segera berakhir dan dengan berakhirnya proses itu maka kita bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan partai selanjutnya dengan berbagai agenda politik ke depan,” ujar Medah.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemuda dan Olahraga hasil Munas Ancol Melki Laka Lena yang dihubungi mediantt.com mengatakan, DPP Golkar akan segera melakukan evaluasi terhadap seluruh struktur Partai Golkar tingkat Provinsi, dan Kabupaten/Kota serta Fraksi Golkar di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. “DPP juga sudah menunjuk Melchias Markus Mekeng sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD Golkar Provinsi NTT untuk mempersiapkan Musda dan konsolidasi partai di NTT,” ujar Laka Lena. (laurens leba tukan)

Ket Foto: Ketua DPD Golkar NTT Ibrahim A. Medah dan Ketua DPP Golkar Melki Laka Lena dalam sebuah kesempatan kampanye Pilgub NTT tahun 2013 di Labuan Bajo Manggarai Barat, ketika itu keduanya menjadi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT dari Partai Golkar.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments