Demokrat Siap Gelar Kongres Mei 2015

by -26 views

JAKARTA — Partai Demokrat (PD) terus mempersiapkan pelaksanaan kongres 2015. Tiga kota diusulkan menjadi tempat kongres.

“Kongres rencananya Mei 2015. Tempatnya antara di Jakarta, Bali atau Jawa Timur. Beberapa hari ke depan kita putuskan sekalian membentuk panitia pelaksana dan pengarah,” kata Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP PD Hinca Panjaitan di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Dia menuturkan, seluruh pengurus PD di daerah sangat siap menyambut kongres. “Sangat siap. Konsolidasi terakhir dengan pengurus daerah se-Indonesia Timur minggu lalu, memastikan semua siap atau we are ready,” ujarnya.

Dia menambahkan, agenda utama kongres tidak hanya pemilihan ketua umum (ketum). “Demokrat terus menerus tanpa henti menata organisasinya makin baik dan solid dari waktu ke waktu untuk memenangkan pertarungan yang kami sebut double winner 2019, didahului menang pilkada serentak. Kongres memilih ketum karena sudah waktunya periode 5 tahunan,” tuturnya.

Menurutnya, Ketum DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diharapkan kembali memimpin partai pemenang pemilu 2009 tersebut.

“Semua kader ingin Pak SBY memimpin kembali PD 5 tahun kedepan,” ucapnya. (sp/jk)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments