Duo Galaxy S6 Sudah ‘Diantre’ 20 Juta Orang

by -30 views

DUO perangkat smartphone Galaxy terbaru Samsung, yaitu Galaxy S6 dan S6 Edge, mencatat rekor pemesanan (pre-order) baru.
Dikutip KompasTekno dari Android Authority, Minggu (8/3/2015), setelah satu minggu diluncurkan di Barcelona, Galaxy S6 dan S6 Edge diklaim Samsung telah “diantre” alias dipesan sebanyak 20 juta unit.
Peranti yang lebih banyak dipesan adalah smartphone Galaxy S6. Smartphone baru unggulan Samsung itu telah dipesan sebanyak 15 juta unit. Sementara, Galaxy S6 Edge dengan fitur kedua sisi layar yang melengkung mendapatkan pesanan sebanyak 5 juta unit.
Jumlah tersebut oleh salah seorang pejabat di Samsung disebut melampaui rekor pemesanan peranti Galaxy sebelumnya. Namun pejabat tersebut tidak merinci berapa jumlah rekor pre-order sebelumnya.
Samsung sendiri baru akan mulai menjual duo Galaxy premium terbarunya itu pada April 2015 mendatang. Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi pusat perhatian saat diluncurkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona awal Maret lalu.
Samsung untuk pertama kalinya menerapkan pemakaian material logam dan kaca secara ekstensif pada tubuh Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang berbalut logam di sisi-sisinya, dengan layar kaca yang membulat di bagian pinggir.
Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Galaxy S6 di pasaran-pasaran dunia, namun bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa banderol perangkat ini bisa mencapai kisaran Rp 12 juta. (kompas.com)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments