Anak Babi Berkepala Manusia Hebohkan Warga Alor

by -102 views

Kalabahi, mediantt.com – Aneh tapi nyata. Selasa (17/2/2015) lalu, warga Welai, khususnya RT 10/RW 04, Kelurahan Welai Barat, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, digempar-hebohkan oleh babi yang melahirkan seekor anak babi yang berkepala manusia. Ciri lain yang menyerupai kepala manusia adalah memiliki janggut, kumis dan belalai seperti tanduk pada bagian kepala. Kisah aneh tapi nyata ini juga menggemparkan warga Kota Kalabahi dan sekitarnya.

Seperti disaksikan mediantt.com, warga berdatangan dari berbagai penjuru untuk menyaksikan peristiwa aneh ini.

“Peristiwa itu terjadi Selasa (17/2/2015) sekitar jam 10 malam. Ketika itu saya mendengar suara babi yang diikat dibawah pohon itu berteriak-teriak saat beranak. Setelah babi itu beranak, saya kemudian mendekati babi sambil menyalakan senter. Saya terkejut melihat salah seekor anak babi memiliki kelainan pada tubuhnya, yaitu kepalanya seperti kepala manusia, ada janggut dengan kumis, ada juga seperti tanduk yang berdiri di bagian kepala,” cerita Markus Botlaka, pemilik babi kepada wartawan ini, Rabu (18/2/2015).

Markus Botlaka menuturkan, usai beranak, anak babi tersebut masih dalam keadaan hidup. Namun hanya bertahan beberapa saat kemudian langsung mati. Menurut dia, sebelum peristiwa itu terjadi, tidak ada tanda-tanda buruk yang dialami. “Memang menurut cerita, bahwa kampung ini dulu tempat tidak baik, tapi sekarang sudah baik. Tapi saya juga heran koq kenapa sekarang baru ada kejadian seperti ini,” ujarnya.

Sekretaris Kelurahan Welai Barat, Harri P. Sugiharto yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia mengaku, sejauh ini pihaknya belum mengetahui bagaimana sehingga peristiwa itu terjadi. “Kalo warga disini menganggap peristiwa itu baru pertama kali terjadi. Jadi kita belum tahu kalau kejadian ini tandanya seperti apa,” kata Sugiharto. (joka)

Ket Foto : Markus Botlaka memperlihatkan seekor anak babi kepada warga yang datang melihat kejadian aneh itu.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments