Bank NTT Cabang Maumere Siap Gelar Panen Hadiah

by -266 views

Maumere, mediantt.com — Undian panen hadiah Bank NTT periode tahun 2014 akan digelar secara serentak di enam cabang pada Sabtu 14 Februari 2015. Bank NTT Cabang Maumere pun menyatakan siap menggelar panen hadiah tersebut. Selain memberi apresiasi kepada nasabah, spirit utama dari undian panen hadiah ini adalah mengajak masyarakat meningkatkan terus saldo tabungannya. Pun, menghimbau masyarakat untuk menyimpan uangnya di Bank NTT. Bagaimana kesiapan Cabang Maumere?

Kepada mediantt.com di ruang kerjanya, Selasa (27/1/2015), Kepala Bank NTT Cabang Maumere, Bonefasius Ola Masan, SE, menjelaskan, hingga saat ini total nasabah Bank NTT Cabang Maumere adalah kurang lebih 36 ribu. Jumlah ini meningkat cukup signifikan sejak tahun 2012 ketika dirinya dipercayakan memimpin bank bermoto ‘melayani lebih sungguh’ ini. “Pada saat saya masuk sebagai kepala cabang tahun 2012, posisi jumlah nasabah sekitar 27 ribu lebih. Dengan spirit standar pelayanan service excelent, kami berusaha menarik minat nasabah untuk menabung di Bank NTT,” kata putra Adonara, kelahiran Lamabelawa, Kecamatan Witihama ini.

Salah satu strategi yang dilakukan, menurut dia, adalah menggencarkan tabungan beasiswa kepada mahasiswa yang disebut Tabungan BSM. “Nah, dengan Tabungan BSM inilah yang membuat nasabah kita terus bertambah hingga menyentuh angka 36 ribu lebih ini. Jadi animo masyarakat Sikka untuk menabung di Bank NTT cukup tinggi,” terang mantan Kacab Lewoleba, Lembata, ini.

Ditanya soal kesiapan menggelar panen hadiah pada 14 Februari ini, Bone mengatakan, seluruh persiapan sudah dilakukan, termasuk hadiah-hadiah juga sudah ada di Cabang Maumere. “Kita masuk kategori A sehingga hadiah utama adalah satu unit mobil Ertiga yang dikhususkan kepada nasabah dengan simpanan terendah Rp 150 juta per bulan. Hadiah lainnya berupa sepeda motor khusus kepada nasabah dengan saldo terendah Rp 20 juta per bulan,” jelas Ola Masan.

Ia juga mengatakan, dalam undian panen hadiah ini, semua nasabah punya kesempatan yang sama untuk mendapat hadiah yang disiapkan, tapi tentu juga keberpihakan kepada nasabah yang beruntung. “Semua nasabah punya peluang yang sama, tapi tentu faktor keberuntungan juga yang akan menentukan siapa yang berhak atas hadiah-hadiah tersebut, termasuk hadiah utama satu unit mobil Ertiga,” tutur alumnus Fakultas Ekonomi Unika Kupang ini.

Menurutnya, sejatinya dampak dari program panen hadiah dari Bank NTT ini adalah agar nasabah meningkatkan terus saldo tabungannya, juga lebih jauh dari itu adalah Bank NTT semakin dikenal secara luas oleh masyarakat NTT, khususnya di Kabupaten Sikka.

“Yang paling utama dari Panen Hadiah ini adalah Bank NTT peduli terhadap apresiasi masyarakat NTT yang telah mempercayakan bank NTT untuk menyimpan dananya. Sebagai bentuk kepedulian, kita wujud nyatakan hadiah-hadiah menarik ini kepada masyarakat,” katanya

Ia juga menjelaskan, program undian panen hadiah yang akan diberikan kepada nasabah Bank NTT adalah nasabah penabung untuk semua jenis yakni Simpeda, Flobamora, Ziarah dan Tabunganku, baik golongan tabungan perorangan maupun non perorangan yang ada di Kabupaten Sikka.

Khusus Bank NTT Cabang Maumere, sambung dia, hadiah yang disediakan adalah hadiah utama berupa satu unit Mobil Suzuki Ertiga GX, 14 unit sepeda motor Suzuki Satria VU, dua unit TV Flat 32 inci, delapan mesin cuci, empat unit lemari es dua pintu dan sembilan unit sepeda gunung.

Ia menambahkan, untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah, maka telah dioperasikan dua kantor cabang yakni Cabang Pembantu Kewapante dan Paga. Juga, tiga kantor kas, yakni kantor kas RS TC Hilers, Nong Mota (dalam kota) dan kantor kas RS Santa Elisabeth Lela. Selain itu, ada juga tiga Unit Simpan Pinjam Desa (USPD) yakni di Kecamatan Talibura, Bola dan Nita. (jdz)

Keterangan foto; Para karyawati Bank NTT Cabang Maumere.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments