Polres Lembata Kembali Tangkap Bandar Narkoba

by -100 views

Lewoleba, mediantt.com — Kinerja Tim Narkoba Polres Lembata patut diberi apresiasi. Pasalnya, mereka kembali menangkap satu lagi bandar narkoba atas nama Cahaya (21), yang adalah seorang pedagang asal Makassar, setelah beberapa waktu lalu menangkap dan mengusut bandar narkoba asal Makassar, Sulawesi Selatan,  Samsinar cs.

Bandar sekaligus pengguna narkoba jenis sabu- sabu itu ditangkap aparat Polres Lembata di seputaran Lamohora, Kelurahan Lewoleba Selatan, Jumat (21/11) sekitar pukul 17.30 Wita.

Kasat Narkoba Polres Lembata, Zakarias Langaring kepada wartawan menuturkan, Cahaya selama ini sudah diintai anggota Tim Narkoba Polres setempat. “Baru pada malam ini dia kami tangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu- sabu tiga paket, uang tunai Rp 750.000 dan dua buah HP merk Nokia,” katanya.

Zakarias  menjelaskan, Cahaya ditangkap bersama seorang temannya bernama Ahkbar di kos-kosan seputaran Lamahora. Sementara empat orang lainnya masih buron. Jadi jumlah pengguna dan bandar yang sudah teridentifikasi sebanyak enam orang.

Dia menyebutkan, Tim Narkoba Polres Lembata yang diturunkan berjumlah empat orang diantaranya, Bripka Made Sueja, Brigpol Kadek Rudi, Brigpol Agus Jauart dan Brigpol Ade Lesik.

“Anggota tersebut diturunkan ke lokasi dan berhasil menangkap tangan Cahaya sedang membawa sabu-sabu. Sementara empat orang yang mash buron sedang dalam pengejaran dan kami berjanji akan menangkap mereka sesegera mungkin, karena akses melalui laut, darat dan udara sudah disterilkan guna mencegah mereka keluar dari Lembata,”ujarnya.

Kepada wartawan dia minta agar bersabar, karena pelaku mash diambil keterangan, sehingga pengembangan kasus ini akan disampaikan kemudian.

Pantauan media ini, ada tujuh wanita pekerja tempat hiburan malam yang ikut diciduk aparat. Mereka juga dimintai keterangan karena merupakan teman dekat Cahaya. (chele)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments