Pernyataan Messi Bikin Gempar Seisi Barcelona

by -25 views

Barcelona — Satu kalimat singkat dari Lionel Messi membuat Barcelona kelabakan. Semua pihak buru-buru mengklarifikasi perasaan sang bintang saat ini.

Beberapa pekan lalu Messi mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan terkait masa depannya bersama Barcelona. “Saya ingin bertahan di sini selamanya tetapi terkadang sesuatunya tidak berjalan seperti yang Anda inginkan,” ujar Messi. “Saat ini kondisinya sedang rumit.”

Oleh media Spanyol, pernyataan tersebut langsung diartikan bahwa Messi sedang tidak bahagia dan membuka peluang untuk pindah. Salah satu penyebabnya adalah keinginan penyerang berusia 27 tahun itu untuk memperpanjang kontrak yang belum dikabulkan pihak Barcelona. Sanggahan dilontarkan oleh presiden Barcelona, Josep Maria Barthomeu. Ia mengaku sudah berbicara dengan Jorge, ayah Messi sekaligus agennya.

“Barcelona adalah yang terbaik di dunia dan dia bahagia di sini. Ada banyak tekanan tetapi penampilan di atas lapangan adalah yang utama,” kata Barthomeu seperti dilansir Marca.

Rekan setim Messi di Barcelona dan timnas Argentina, Javier Mascherano, yakin ucapan Messi itu disalahartikan. “Saya melihatnya bahagia dan senang bermain di sini. Dia berada dalam kondisi bagus,” ujar Mascherano seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Sementara itu, bek muda Barcelona, Marc Bartra, memilih fokus pada pernyataan positif Messi. “Saya tak bisa bayangkan Barca tanpa Messi. Yang terpenting adalah bahwa dia selalu ingin berada di sini sepanjang karirnya. Leo sudah memberikan segalanya bagi klub ini sejak masih kecil dan berkat dia Barcelona berada di puncak,” ujar Bartra seperti dilansir Football Espana. (*)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments