Skuat Madrid Salah Satu yang Terbaik dalam Sejarah

by -22 views

Madrid – Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, mengagumi kinerja Carlo Ancelotti di Real Madrid. Menurut dia, Madrid-nya Ancelotti itu adalah salah satu skuat terbaik dalam sejarah klub.
Kedatangan Ancelotti ke Santiago Bernabeu mengubah Madrid jadi tim yang begitu ganas. Di musim pertamanya, pelatih Italia tersebut membawa Los Blancos mengakhiri penantian 12 tahun trofi Liga Champions plus juara Copa del Rey.
Sinyalemen positif masih terus dipancarkan Madrid di musim kedua Ancelotti membesut Cristiano Ronaldo cs.
Di kancah domestik, Madrid menduduki peringkat teratas klasemen La Liga dengan selisih satu poin dari Barcelona dan empat poin dari juara bertahan Atletico Madrid. Los Merengues juga masih bertahan di Copa del Rey dengan lolos ke babak 32 Besar.
Sementara di Eropa, laju Madrid masih mulus. Sang juara bertahan memastikan kelolosannya ke fase knockout dalam empat pertandingan pertama grup dengan catatan 100 persen menang.
“Dia adalah seorang gentleman, seorang olahragawan,” ujar Del Bosque kepada Marca. “Dia melakukan sesuatu yang luar biasa di Real Madrid. Kontribusi (Fernando-asisten pelatih) Hierro juga hebat.”
“Pekerjaan Ancelotti juga membutuhkan orang-orang untuk membantunya. Mereka adalah sebuah tim hebat dan ini tentunya salah satu tim Real terbaik dalam sejarah,” kata pelatih yang pernah membawa Madrid dua kali juara Liga Champions ini. (rin/mfi)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments