Viktor Itu Figur yang Tepat Membawa Perubahan bagi NTT

Takari, mediantt.com – Populariras dan kredibilitas Cagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, tak bisa diragukan. Karena itu, ia adalah figur yang tepat, dan dirindukan membawa perubahan bagi NTT yang lebih baik.

Pernyataan ini disampaikan tokoh masyarakat Takari, Kabupaten Kupang, John Theodorus, saat kampanye terbatas pasangan Victory-Joss bersama ratusan masyarakat dan relawan di Takari, Selasa (27/2/2018).

“Kami Relawan dan masyarakat senang dengan Bapa Viktor Laiskodat. Kami ingin VBL bawa NTT keluar dari kemiskinan. Kami rasa VBL adalah orang yang tepat bawa NTT ke arah yang lebih baik,” kata Theodorus.

Ia berharap, pasangan Victory Joss bisa membawa NTT keluar dari sejumlah persoalan yang masih membelit, seperti kemiskinan, perilaku korupsi serta infrastruktur yang buruk.

Disaksikan tom media, didampingi sejumlah pengurus parpol koalisi, Viktor dijemput oleh masyarakat Takari dengan tarian adat.

Menurut Theodorus, Viktor dan Josep adalah sosok yang dirindukan oleh masyarakat kecil. Karena itu, Victory Joss harus melihat kesulitan-kesulitan yang dialami oleh masyarakat kecil.

Senada dengan itu, tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPRD NTT, Pdt Samuel Niti, mengatakan, Victory-Joss merupakan sosok yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pak Viktor ada di sini untuk membhaktikan diri kepada kita, membangun NTT keluar dari kemiskinan. Baik pak Viktor dan pak Josep merupakan putra NTT yang sudah membangun karier di Jakarta. Mereka mau membangun NTT keluar dari kemiskinan,” tegasnya.

Ketua DPW Nasdem NTT yang juga Ketua Tim Pemenangan Victory-Joss, Jacky Ully, dalam orasi politiknya mengatakan, Viktor adalah tokoh mudah NTT yang berhasil di tingkat nasional baik di bidang politik maupun bisnis. Ia adalah tokoh yang kita harapkan mengubah NTT, karena ia penuh dengan rasa tanggung jawab yang mau berkorban untuk NTT.

“NTT memerlukan pemimpin seperti pak Viktor dan Josef. Kita harus keluar dari kemiskinan. Kita berharap pak Viktor yang akan terpilih. Saya ajak saudara-saudara di Takari bisa memilih paket Nomor 4,” tandas mantan Kapolda NTT ini.

Menurut doa, untuk mengubah NTT, Victory-Joss butuh otoritas memimpin NTT dengan cara memilih pasangan Nomor 4 pada hari pencoblosan, 27 Juni 2018.

“Jika bapak mama memilih Nomor 4, maka Viktory-Joss akan mengubah NTT keluar dari kemiskinan. Kita tidak rugi memilih Victory-Joss,” kata Jacky. (tim media/jdz)