Headline

NTT Terbuka untuk Setiap Investasi yang Memenuhi Syarat

KUPANG – Pemerintah provinsi NTT dibawah kendali Gubernur Viktor Laiskodat dan Wagub Yosef Nae Soi, menjamin adanya iklim investasi yang sehat dan bisa membawa solusi bagi pengentasan kemiskinan. Karena itu, NTT akan terbuka menerima siapapun investor untuk menanam modalnya sejauh itu memenuhi semua persyatan.

“Kita selalu welcome terhadap setiap investor yang masuk ke NTT. Tapi tentu harus memenuhi semua syarat yang ditentukan. Prinsipnya kita terima setiap investor yang mau berinvestasi di daerah kita,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi NTT, Marsianus Jawa, M.Si, di Kupang Jumat (14/6).

Ia mengatakan, kehadiran investor ke NTT diharapkan bisa memutus lingkaran setan kemiskinan dan bisa membuka lapangan kerja. di NTT. “Ini yang kita harapkan sehingga kita terbuka terjadap investor baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk menanam modalnya di NTT,” ujar Jawa.

Ia juga menuturkan, pihaknya akan bekerja keras untuk membantu melancarkan setiap rencana investasi terutama akan memberi kemudahan dalam proses perijinan. (jeli)