Mendaftar Ditengah Guyuran Hujan, Berkas Victory-Joss Dinyatakan Lengkap

Kupang, mediantt.com – Di bawah hujan yang deras mengguyur Kota Kupang, pasangan Cagub-Cawagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi, berjalan kaki dari Sekretariat DPW NasDem NTT menuju Kantor KPU NTT, di hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018).

Disaksikan media, pasangan yang bertagline Victory-Joss ini bersama partai pengusung , kader dan simpatisan, bergerak dari Sekretariat NasDem pukul 09.15 Wita. Sejak awal, pasangan ini sudah berjanji akan mendaftar ke KPU NTT pada hari terakhir dengan berjalan kaki dan mendaftar pada pukul 10.10 Wita.

Dalam kondisi basah kuyup, pasangan yang mengusung spirit “Kita Bangkit, Kita Sejahtera” ini menungggu hingga pukul 10.10 Wita baru mendaftar ke KPU.

Meski demikian,  pasangan ini terus menunjukkan ekspresi senang dan terus menebar ssnyum kepadaa semua orang termasuk komisioner di kantor KPU di bilangan Jln Polisi Militer.

Berkas Lengkap

Setelah mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonan kepada KPU NTT , dan setelah diteliti secara seksama, seluruh dokumen pendaftaran Victiry-Joss dinyatakan lengkap. Tidak ada masalah.

“Berkasnya dinyatakan lengkap dan kepada pasangan Victory-Joss kami minta untuk mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kupang dan pemeriksaan bebas narkoba di BNN,” sebut Ketua KPU Maryanti Adoe.

Di halaman KPU, persisnya di Jln Polisi Militer, massa dan simpatisan Victory-Joss menggelar orasi dan panggung hiburan dari atas mobil tronton. Berbagai lagu dinyanyikan yang mengundang semua ikut bersukaria dalam joget bersama dibawah guyuran hujan yang masih terus melanda Kota Kupang. Massa tak bergeser dan setia menunggu pasangan Victory-Jos selesai mendaftar.

Usai pendaftaran, massa dan seluruh kader juga Partai pengusung kembali dengan tertib menuju Sekretariat NasDem NTT. (jdz)