Headline

Menangkan Victory-Joss, Sikumana Bentuk Enam Posko Relawan

Kupang, mediantt.com – Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, punya amunisi politik baru, yang adalah inisiatif anak-anak muda. Sebagai bentuk riil dukungan sekaligus untuk memenangkan Victory-Joss, mereka membentuk Posko Relawan. Dan, di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, sudah terbentuk enam Posko Relawan, yang semuanya dikunjungi dan diresmikan oleh Cagub Viktor Laiskodat, Senin (8/1/2018).

Seperti disaksikan Tim Media Center, Viktor yang tiba di posko 1 Sikumana, memuji kreatifitas dan kerja keras relawan di Sikumana.

“Wah ini luar biasa ya. Ini posko pertama Relawan Victory-Joss yang saya kunjungi. Saya apresiasi kerja teman-teman relawan,” kata Ketua Fraksi NasDem DPR RI ini.

Samuel Etidena, salah satu koordinator Relawan Victory-Joss menuturkan, untuk Kelurahan Sikumana saat ini sudah ada enam posko yang telah dibangun oleh relawan. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring waktu.

”Untuk saat ini baru 6 posko yang dibangun dan sudah dikunjungi pak VBL,” ujar pria yang akrab disapa Mutang ini.

Menurut dia, paket Victory-Joss adalah harapan baru dalam membawa NTT ke arah yang lebih baik. Karena itu, ketika VBL dan Josef maju maka semua anak muda, khususnya di Sikumana langsung membentuk relawan dan membangun Posko.

“Paket ini adalah paket yang membawa harapan baru. Mereka telah selesai dengan dirinya sehingga mereka tinggal memberi warisan berupa pembangunan bagi generasi penerus bangsa,” kata Mutang. (jdz)