Headline

Marthen Ngadu Oly Kembali Pimpin Partai Golkar Sumba Tengah

WAIBAKUL, mediantt.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah Marthen Ngadu Oly kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Parrtai Golkar Kabupaten Sumba Tengah setelah ditinggal pergi Umbu Sappi Pateduk yang hengkang ke PDI Perjuangan dua pekan silam. Marthen terpilih dalam forum Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Sumba Tengah yang digelar di Wisma Sola Pora Sumba Tengah, Minggu (22/7/2018).

Musda tersebut dipimpin politisi senior Golkar NTT Gady Buli dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena, Plt. Ketua DPD Golkar Sumba Tengah yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD NTT Hugo Rehi Kalembu dan Sekretaris AMPI NTT Mira Pelu.

Melky Laka Lena usai Musdalub mengatakan, Partai Golkar sebagai partai sistem membutuhkan Ketua dan seluruh keluarga besar Partai Golkar bisa bersama-sama menggerakan sistem dan mesin Partai Golkar. “Pak Marthen sebagai Ketua, sudah pernah terbukti teruji sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Tengah dan sukses mengemban misi ini,” katanya.

Politisi muda yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Dapil NTT II yang meliputi Timor, Sumba, Sabu dan Rote ini menyatakan keyakinannya bahwa Marthen Ngadu Oly dan semua Pengurus DPD II Partai Golkar Sumba Tengah mampu membawa Golkar sukses memenangkan Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“Saya percaya Pak Marthen dan teman-teman mampu memenangkan kursi di DPRD Sumba Tengah, sumbang suara maksimal untuk DPRD Provinsi NTT dan DPR RI dan juga memenangkan paslon presiden dan wakil presiden yang disung Golkar pada Pilpres 2019,” ujar Laka Lena.

Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Tengah Marthen Ngadu Oly berterimaksih kepada DPD I Partai Golkar NTT dan seluruh pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Sumba Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. “Bersama seluruh infrastruktur partai Golkar di Sumba Tengah, kami siap memenangkan Partai Golkar terutama dalam pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya. (llt)