Hari Listrik Nasional Tahun 2018 Diperingati di Kupang

KUPANG, mediantt.com – General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) NTT, Christyono, mengatakan, Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73 tahun 2018, menjadi momentum penting dalam memperteguh kebersamaan. Juga untuk meningkatkan semangat kerja seluruh kayawan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT.

“Melalui turnamen olahraga yang digelar memperingati HLN ke-73, tidak sekedar mencari juara semata, namun menjadi sarana untuk memperteguh kebersamaan diantara karyawan PT PLN UIW NTT,” kata General Manager (GM) PLN UIW NTT, Christyono, pada pembukaan perlombaan dan pertandingan olahraga, di Kupang, Senin (8/10).

Jenis perlombaan dan cabang olahraga yang digelar antara lain, lomba menulis, seni, mewarnai, lomba memasak dan lomba menari. Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Voley putra dan puteri.

Menurut Christyono, ajang seni dan olahraga memperingati HLN bertujuan selain memperkuat kebersamaan juga memotivasi dan membangkitkan semangat karyawan PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kelistrikan. Sehingga, tutur dia, diperlukan adanya rasa solidaritas dan sinergi antar sesama karyawan PLN dan pihak eksternal.

“Momentum HLN kali ini sangat istimewa karena melibatkan tim pers liputan ke wilayah terdepan (3T), Oepoli, Lelogama dan Naikliu, di Amfoang Kabupaten Kupang, NTT. Tujuanya, untuk bisa melihat bagaimana pejuang kelistrikan di wilayah tersebut dalam melayani kebutuhan listrik,” jelas Christyono, saat bersama jajaran manejemen PLN melepas balon, sekaligus menandai dibukanya kegiatan olahraga tersebut. (son/jdz)