Headline

Golkar NTT Instruksikan DPD II dan Semua Caleg Gelar Nobar Debat

KUPANG, mediantt.com – DPD I Partai Golkar NTT menginstruksikan seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Caleg DPRD Provinsi yang ada di daerah, dan Caleg DPRD Kabupaten/Kota untuk membuat Nonton Bareng (Nobar) debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di daerah masing-masing.

Dalam surat No B-13/DPD/GOLKAR/NTT/I/2019, tertanggal 14 Januari 2019, dengan perihal Instruksi Nobar Debat Capres dan Cawapres, yang diterima mediantt.com, Senin (14/1/2019), Gollar NTT menjelaskan,
nonton bareng dimaksudkan agar para Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dapat melakukan sosialisasi diri dan Capres kepada masyarakat.

“Nobar bisa dipadukan dengan talk show dengan format ILC sebelum, selama dan pasca acara dengan mengundang pihak terkait tema yang dibahas kalangan kampus atau sekolah, tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama, tokoh pemuda dan perempuan, tukang parkir, pedagang pasar, penyapu jalan, pemulung dan berbagai pihak mendengar pendapat masyarakat,” demikian isi surat itu yang diteken Ketua Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dan Sekretaris Inche Sayuna.

Selain itu, Golkar juga memfasilitasi berbagai kalangan untuk bersuara tentang tema yang dibahas, melakukan pendidikan politik, menggalang suara bagi Jokowi- Ma’ruf Amin. Jadi, “Partai Golkar dan para caleg yang bisa menghimpun sebanyak mungkin orang untuk lakukan Nobar ini di kantor Golkar atau lingkungan sekitar para caleg. Dibuat sederhana dan menarik, niscaya acara ini berguna bagi pola One United Campaign yang dikembangkan baik bagi Jokowi Ma’ruf Amin dan para caleg”.

Surat berkop DPD I GOlkar NTT ini tembusannya disampaikan kepada
Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Golkar di Jakarta, Ketua Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar, Ketua Korbid PP Indonesia Timur DPP Golkar dan Ketua Bidang Organisasi dan Dearah DPP Partai Golkar. (jdz)