Headline

Golkar Lembata Bentuk Tim Pemenangan Victory-Joss

LEWOLEBA, mediantt.com – Tim Pemenangan dari Koalisi NasDem, Golkar, Hanura dan PPP, yang mengusung duet Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi atau Victory-Joss, untuk Lembata telah terbentuk. Namun Partai Golkar Lembata juga secara internal membentuk tim yang sama.

Pembentukan Tim Pemenangan Victory-Joss untuk internal Golkar Lembata dibentuk dalam rapat DPD II yang dipimpin Ketua Ir Eliaser Yentji Sunur, di Sekretariat Golkar Lembata, Selasa (9/1/2018).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Lembata, Matheus Suban Langoday ketika dikonfirmasi mediantt.com, Rabu (10/1), membenarkan ada pertemuan di internal Golkar membahas Tim Pemenangan pasangan Victory-Joss.

“Iya, kami sudah gelar rapat dan saya mendampingi Pak Ketua Golkar Lembata, memimpin rapat pembentukan Tim Pemenangan Victory-Joss,” kata Kader Golkar asal Ile Ape ini.

Ia juga menyebutkan, dalam rapat tersebut, Ketua Yentji Sunur dalam arahannya menginstruksikan agar semua jajaran pengurus Golkar Lembata, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan, agar bersatu dan merapatkan barisan untuk memenangkan paket ┬áVictory-Joss di Kabupaten Lembata, dalam spirit “Kita Bangkita, Kita Sejahtera”.

“Ketua sudah instruksikan agar semua jajaran Golkar Lembata bersagu dan bekerja keras memenangkan pasangam Victory-Jos di Lembata,” tegas Ketua Yentji yang adalah Bupati Lembata periode kedua ini.

Menurut Matheus, rapat tersebut memutuskan Piter Bala Wukak sebagai Ketua Tim Pemenangan Victory-Joss dengan Sekretarisnya Rusman Benidau.

Ia juga mengatakan, untuk Tim Pemrnangan Koalisi juga sudah dibentuk dengan ketuantnya Gusti Bataona dari NasDem. “Namun dalam rapat pembentukan Tim Pemenangan internal Golkar, kami menghendaki ketuanya harus Pak Bupati, Sekretarisnya baru dari NasDem, tapi kita kihat perkembangan apakah menggunakan struktur yang ada atau ada perubahan, karena struktur itu sudah dibawah ke Kupang oleh Gusti Bafaona untuk kepentingan pendaftaran di KPU NTT,” tutur Matheus yang juga bakal Caleg DPRD Lembata ini.

Akan tetapi, lanjut dia, prinsipnya sama; berjuang memenangkan .angman pasangan Victory-Joss di Lembata. (jdz)