Gerindra Akhirnya Dukung Wangge-Munawar di Pilkada Ende

ENDE – Teka teki soal dukungan Partai Gerindra dalam Pilkada Kabupaten Ende akhirnya terjawab. Gerindra akhirnya menyatakan mengusung pasangan Don Bosco M. Wangge dan H. Munawar Ahmad atau dikenal dengan paket Wangge-Munawar.

SK dukungan terhadap paket Wangge – Munawar dari Gerindra ini diserahkan  oleh Ketua DPC Gerindra Ende,  Achmad Mochdar di rumah rakyat Partai Gerindra Ende,  Senin (8/1).

Ketua DPC Gerindra Ende,  Achmad Mochdar mengatakan, perjuangan untuk mendapatkan SK dukungan ini membutuhkan waktu cukup lama. Karena itu, dukungan tersebut merupakan dukungan yang sah kepada pasangan Wangge-Munawar. Mochdar juga mengingatkan kader partai untuk mengamankan amanat partai tersebut.

Ia juga membacakan amanat dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.  Menurut Prabowo, paket yang diusung Gerindra merupakan kader terbaik dan sesuai keinginan rakyat.  Prabowo juga berpesan agar setelah terpilih jangan melupakan rakyat dan bekerja serta berjuang bersama rakyat.

“Mari kita bertanggung jawab untuk memenangkan paket Wangge-Munawar dan tetap bekerja dengan santun,” katanya.

Bakal calon bupati Ende,  Don Bosco M. Wangge mengatakan, perjuangan mendapatkan SK dukungan ini membutuhkan waktu lama. Karena itu ia menyampaikan terima kasih kepada Gerindra atas dukungan tersebut.  Don Wangge mengatakan, dengan SK dari Gerindra tersebut maka paket Wangge- Munawar maju pada pilkada Ende diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerindra.

Don Wangge juga meminta kepada tim untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan namun tetap bekerja dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh kedua partai ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.  Tim jangan bereforia yang berlebihan dan tetap bekerja menjaga kepercayaan yang diberikan,” katanya.

Bakal calon wakil bupati H. Munawar Ahmad menambahkan, amanat ini merupakan kepercayaan dari partai maka paket Wangge-Munawar bersama tim dan simpatisan siap menjaga kepercayaan tersebut. (lexi)