Headline

Caleg Golkar Satukan Kekuatan dalam Workshop & Pembekalan

KUPANG, mediantt.com – Jumat (24/8), seluruh calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar untuk DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat, mengikuti workshop dan pembekalan, bertempat di Grand Mutiara, Kupang. Forum ini menjadi sangat bermakna dan strategis untuk menyatukan seluruh kekuatan demi memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

“Workshop ini punya makna sangat strategis, selain untuk konsolidasi internal Partai Golkar, juga sebagai ajang menyatukan kekuatan para caleg untuk memenangkan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019,” kata Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, dalam sambutannya.

Menurut Melki, kekuatan golkar untuk menang dalam Pemilu 2019 adalah soliditas dan kekompakan untuk bekerja secara cerdas dengan rujukan pada pedoman yang dikeluarkan DPP Partai Golkar.
“Inilah bagian penting dan strategis dari workshop dan pembekalan ini,” kata Melki.

Ketua Pemenangan Partai Golkar Wilayah NTT, Josef Nae Soi, menjelaskan dua apek penting dalam berpolitik ala Partai Golkar yakni nilai dan karakter. “Saya hanya mau pesankan dua hal penting ini bahwa di Golkar hanya ada nilai dan karakter yang harus dipedomani setiap kader apalagi caleg. Resapkan itu dan jadikan pedoman dalam kerja politik untuk menang Pileg dan Pilpres 2019,” imbuh Gubernur NTT 2 ini.

Sementara itu, Ketua Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Partai Golkar, Melkianus Mekeng, dalam amanatnya kembali menekankan betapa pentingnya forum pembekalan ini. “Ini forum yang sangat besar maknanya. Sebelum Pilgub kita bertemu dan kita menangkan Pilgub NTT 2018. Sekarang kita kumpul lagi dengan misi utama untuk menangkan Pileg dan Pilpres 2019. Pertemuan kita seperti ini selalu berakhir dengan kemenangan. Jadi saya harap semua caleg punya target untuk meraih suara dan menang,” tegas Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI ini.

Usai membuka Workshop dan Pembekalan Caleg Partai Golkar ini, Melki Mekeng langsung membawakan materi bertajuk “Kebijakan DPP Partai Golkar untuk Memenangkan Pileg dan Pilpres 2019”. (jdz)