Headline

Bupati Sunur Minta Perlu Sinergitas Pembangunan Satu Arah, Satu Warna

BAKALEREK, mediantt.com – Selasa (31/7), Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST, meletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Desa Bakalerek, Kecamatan Nubatukan. Bupati meminta agar pembangunan di desa harus ada sinergitas “atas-bawah atau yang dipopulerkan Yentji Sunur sebagai Satu Arah, Satu Warna”.

“Dalam mendorong pembangunan di desa perlu ada sinergisitas ‘atas-bawah’ yang sering saya katakan SEarah SEwarna. Mari kita tetap sinergi dalam gerak pembangunan,” kata Bupati Sunur usai meletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Desa Bakalerek.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Lembata ini, sesuai dengan pengamatan lapangan, Desa Bakalerek cukup strategis mendukung pembangunan kota. “Karena itu masalah air bersih dan jalan supaya segera dikerjakan,” tegas Bupati dua periode ini.

Bupati juga menghendaki agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis segera melalukan survei lokasi/kampung lama Liwor untuk pengembangan Pertanian dan Perternakan.

Camat Nubatukan, Stanis Kebesa Langoday, atas nama masyarakat Bakalerek, menyampaikan terima kasih atas kerelaan Bupati dan Wakil Bupati menyapa warga Balalerek.

“Saya atas nama masyarakat Nubatukan secara khusus Desa Bakalerek menyampaikan terima kasih berlimpah buat Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lembata atas kesempatan untuk datang menyapa warga kami,” tutur Stanis. (jdz)