Berikan Ayam Jantan ke VBL, Tanah Righu Siap Menangkan Victory-Joss

MALATA, mediantt.com – Cagub NTT Nomor 4, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), dinobatkan menjadi anak terbaik di Kecamatan Tanah Righu, Sumba Barat. Hal ini diwujudkan dengan memberikan ayam jantan merah kepada Viktor oleh tokoh masyarakat. Ini melambangkan kekuatan dan keperkasaan.

“Hari ini kami menerima pak Viktor Laiskodat sebagai anak Tanah Righu. Terimalah ayam jantan merah ini sebagai lambang penerimaan kami. Ayam jantan merah juga lambang keperkasaan yang akan memberikan kekuatan dan keperkasaan kepada bapak,” kata tokoh masyarakat Sumba Barat, Yohanis Umbu Dapa, ketika menerima Viktor di kediaman mantan Bupati Sumba Barat, Jubilate Piter Pandango, Selasa (15/5).

Yohanis yang akrab disapa John ini mengatakan, warga Tanah Righu sudah sepakat memenangkan pasangan Victory-Joss (Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi pada Pilgub NTT 27 Juni nanti. “Warga Tanah Righu sudah sepakat menangkan Pak Viktor dan Pa Josef,” tegasnya.

Sebelum menggelar kampanye di depan kediaman Jubilate Piter Pandango, Viktor yang didampingi Wakil Bupati Sumba Barat Tony, Ketua DPRD Sumba Barat Oris Pangango dan rombongan, terlebih dahulu nyekar ke makam Bupati Sumba Barat pertama almarhum Dominggus Pandango.

Ribuan warga Desa Malata, Kecamatan Tanah Righu dan sekitarnya dengan antusias ingin mendengarkan kampanye calon gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Sebelum memasuki Desa Malata, puluhan sepeda motor menjemput Cagub Viktor di Desa Karakanduku sekiatar 8 kilometer. (bp/jdz)