Headline

Bank NTT Luncurkan Produk Baru bagi Pelaku Usaha Muda Mandiri

KUPANG – Bank NTT terus melakukan inovasi. Salah satu inovasi terbaru yang segera diluncurkan adalah produk “Peduli Sahabat Bank NTT”. Bidikan utama produk ini adalah generasi muda sehingga bisa menjadi pelaku usaha muda mandiri.

Produk baru ini juga menjadi bagian dari komitmen Bank bermoto Melayani Lebih Sungguh itu untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Jadi, selain Simpanan Pelajar (Simpel) dan beberapa produk unggulan lain, Bank NTT juga akan meluncurkan produk bari yang dijadwalkan pada Sabtu (2/2/2019).

“Produk baru adalah ‘Peduli Sahabat Bank NTT’. Melalui produk baru ini, Bank NTT ingin merangsang masyarakat NTT, khsusnya generasi muda untuk menjadi pelaku usaha muda mandiri,” jelas Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho, kepada wartawan di kantor DPRD NTT, Rabu (30/1).

Ia mengatakan, tanggal 2 Februari nanti, kita akan meluncurkan sebuah produk baru, yaitu peduli sahabat Bank NTT. “Kita ingin generasi muda menjadi pelaku usaha muda mandiri,” ujar Riwu Kaho.

Dia menambahkan, pelaksanaan launching produk Peduli Sahabat Bank NTT ini direncanakan akan dilaksanakan di kantor pusat Bank NTT.

Sementara itu untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), Riwu Kaho menuturkan, penyaluran KUR oleh Bank NTT merata di seluruh Kabupaten/Kota di NTT.

“Kalau untuk KUR, kita salurkan merata di seluruh NTT. Tentunya kita juga melihat sesuai dengan potensi dan keunggulan daerah masing-masing,” kata Alex, seraya menyebutkan bahwa Tahun 2019 ini, Bank NTT akan menyalurkan KUR senilai kurang lebih Rp 2 Triliun. (duka/jdz)

Ke Foto: Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho.

Attachment