Headline

Bank NTT Larantuka Kibarkan Merah Putih di Puncak Ile Mandiri

LARANTUKA, mediantt.com – Bank NTT Cabang Larantuka segera menggelar hari ulang tahun pad 17 Juli 2018. Semarak acara itu diawali dengan bahkti sosial dan anjang sana ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Larantuka.

Keterangan yang diterima mediantt.com, Sabtu (15/7), pra kegiatan itu selain ke panti asuhan, juga donor darah untuk RSUD Dr Hendrikus Fernandez Larantuka dan pendakian Ile Mandiri yang diprakarsai oleh Kepala Cabang Bank NTT Larantuka, Christoforus.

“Inilah pra kegiatan untuk merayaka HUT Bank NTT Cabang Larantuka. Kita akan mendaki Ile Mandiri dan mengibarkan bendera Merah Putih sebagai wujud nyata bahwa Bank NTT ada untuk masyarakat Flotim,” kata Christoforus kepada wartawan.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini juga menjadi terobosan pertama yang dilakukan Bank NTT dan tidak pernah dilakukan bank lain dalam setiap hajatan ulang tahunnya.

Selain iti, sebut dia, ada juga kalan santai yang dilepas oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah Flotim di lapangan Lebao, yang dilanjutkan dengan lomba goyang Tobelo yang diikuti enam SKPD Flores Timur, yakni Dinas Kesehatan, RSUD Larantuka, Dinas PKO, Lingkungan Hidup, Polisi Pamong Praja, dan BKD.

Seluruh rangkaian acara diharapkan mempererat persahabatan, kekompakan dan saling mendukung dalam membangun Flores Timur dalam spirit utama ‘Taan Tou Gelekat Lewo Gewayan Tanah’.

Puncak acara akan dilakukan pada 17 Juli di Gedung OMK Larantuka sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Para juara lomba Tobelo itu adalah juara 1 Dinas Lingkungan Hidup, juara 2 RSUD Larantika, dan juara 3 Dinas PKO Flores Timur. (roy)