Golkar NTT Dapat Penghargaan sebagal DPD Yang Berprestasi

JAKARTA – Kerja politik yang cerdas dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, dan seluruh jajarannya, me dapat apresiasi dan penghargaan dari DPP partai berlambang Pohon Beringin ini. Penghargaan ini diberikan karena Golkar NTT dinilai berperestasi dalam Pileg dan Pilprea 2019. Juga, sukses membangun Golkar di daerah.

“Penghargaan dari DPP Partai Golkar sebagai DPD I berprestasi dalam Pileg-Pilpres dan membangun Golkar di daerah. Ada tiga DPD I dan 3 DPD II termasuk Malaka,” kata Melki Laka Lena kepada mediantt.com, Kamis (7/11).

Melki yang kini anggota DPR RI ini mengatakan, penghargaan ini adalah buah kerja keras keluarga besar, simpatisan dan pendukung Partai Golkar se NTT.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini. Penghargaan ini membuat kader Partai Golkar di legislatif eksekutif dan karya fungsional lainnya di tengah masyarakat makin giat berkarya membangun negeri dan berkarya bagi rakyat,” tegas Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat perayaan HUT Partai Golkar ke 55, Rabu 6 November malam di Ball Romo Hotel Sultan Jakarta. (jdz)