Headline

Presiden Citynet Akui Kota Kupang Mulai Berubah di Tangan Walikota Jefri

KOTA KUPANG – Penataan wajah Kota Kupang yang digagas Walikota Kupang DR. Jefri Riwu Kore, semakin indah dan menarik. Berbagai fasilitas dibangun untuk menunjang kebutuhan masyarakat. Karena itu, Presiden Citynet yang juga Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, mengakui Kota Kupang mulai berubah ditangan Walikota Jefri Riwu Kore

Hal ini juga diakui Presiden Citynet yang juga Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum. Ia mengaku sudah dua kali datang ke Kota Kupang. “Dulunya lampunya di jalan itu nda terang, tetapi sekarang dengan Pak Wali kota ini, wah lampunya di jalan terang,” katanya.

Saiful mengapresiasi Pemkot yang perlahan mulai membenahi wajah kota ini. Ia mengatakan Pemkot Kupang dapat mewujudkan suatu pemerataan pembangunan di Indonesia. “Saya sudah dua kali datang ke sini. Saya melihat suasananya sangat potensial sekali, yah tinggal nanti Pak Wali kotanya. Pak wali Kota kelihatannya bagus menata kota,” tuturnya.

Presiden Citynet ini berharap masyarakat Kota Kupang terus menjaga berbagai fasilitas yang dibangun. Pemerintah juga harus melibatkan masyarakat sebagai pilar utama dalam pembangunan.

Saiful juga mengatakan, Kota Kupang memiliki kekayaan laut yang luar biasa dan sangat potensial bagi penambahan PAD. “Ketika melihat dagangan ikan panggang di sekitar Jalan Timor Raya, depan Hotel Aston itu, wah ikan di sini segar sekali luar biasa,” ujarnya. (jdz)

Ket Foto: Walikota Kupang. Dr. Jefri Riwu Kore memberikan salempang berbahan tenun kepada Presiden Citynet Indonesia, H. Saiful Ilah, saat gala dinner di Resto Subasuka, Rabu (16/10/2019).