Headline

Bupati Lembata Minta 25 Anggota DPRD Kerja Dalam Spirit Taan Tou

LEWOLEBA – Masa kerja DPRD Lembata periode 2014-2019 telah berakhir. Karena itu, Senin, 2 September 2019, 25 anggota yang baru masa bhakti 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah. Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur
meminta anggota dewan yang baru untuk bersinergi dan bekeja dalam spirit satu hati atau Taan Tou untuk membangun bumi Ikan Paus itu.

Bupati Sunur juga mengajak 25 anggota DPRD Lembata periode 2019-2024 untuk berdinamika secara rasional dalam semangat ‘ta’an to’u agar masyarakat Lembata dapat dilayani secara baik.

Pelantikan iti dilakukan dalam
sidang paripurna istimewa pengucapan sumpah janji anggota DPRD Lembata periode 2019-2024 di ruang sidang utama DPRD Lembata, Senin (2/9).

Selain itu, Sunur juga mengajak 25 anggota DPRD yang baru itu untuk terus beriringan dan selalu bersama-sama dalam perjuangan demi kepentingan masyarakat Lembata.

“Saya dan Pak Wakil Bupati selalu bersama-sama kalian untuk memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah ini. Saya menyampaikan selamat bekerja kepada anggota DPRD yang baru dilantik periode 2019-2024,” kata Bupati Sunur.

Ia juga menegaskan, kekurangan yang terjadi tahun-tahun kemarin hendaknya dipelajari bersama dan menjadi acuan dalam perjuangan bersama meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dalam satu semangat pengabdian.

“Mudah-mudahan hari ini hari kerja kita bersama-sama, hari di mana kita menapaki sejarah panjang pembangunan daerah. Silakan berdinamika secara rasional dalam semangat ta’an to’u,’ tegas Bupati Sunur. (*/jdz)