Headline

Terima Kasih Letkol Wicaksono, Selamat Datang Kolonel Made Kusuma

Kupang, mediantt.com – Rabu 14 Agustus 2019 malam, bertempat di Resto Taman Laut Jl. Timor Raya, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, digelar malam pisah sambut Komandan Kodim 1604/Kupang dari Letkol Kav. F.X.Aprilian Setyo Wicaksono, S.Sos kepada Kol. Arh. I Made Kusuma Dhiana Graha, S.I.P, yang dihadiri Forkopimda Kota kupang dan Kabupaten Kupang.

Mantan Komandan Kodim 1604/Kupang Letkol Kav. F.X.Aprilian Setyo Wicaksono, menyampaikan terima kasih kepada semua pejabat Forkopimda, baik Kota dan Kabupaten Kupang, atas kerjasama sehingga semua tugas bisa dilalui dan bisa membantu pemerintah daerah Kabupaten Kupang dan Kota Kupang.

“Banyak pengalaman luar biasa serta perbedaan dinamika di kota dan kabupaten Kupang membuat saya untuk bekerja lebih baik. Selama saya menjabat apabila ada tutur kata yang kurang berkenan, mohon kiranya dimaafkan dan tali silaturahmi kita tetap terjaga,” tutur pria asal Malang ini.

Dandim 1604/Kupang yang baru, Kol. Arh. I Made Kusuma Dhiana Graha, S.I.P, berharap bisa bersama-sama membangun Kota Kupang dan Kabupaten Kupang sehingga ke depan semakin baik.

“Saya akan membantu bapak Bupati dan Walikota dalam spirit Niatan Tulus dan Tawakal (NTT) untuk kesejahteraan masyarakat Kupang. “Sebagai orang baru saya mohon bimbingan dan arahan ke depannya,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kupang Korinus Masneno menyampaikan selamat datang kepada komandan Kodim yang baru dan berharap kedepan bisa bekerja sama membantu dan mendukung pemerintah daerah.

“Terima kasih pula kepada mantan Dandim yang telah memberikan tenaga dan pikiran untuk kebaikan di kabupaten Kupang. Selaku pimpinan daerah saya bersedih dan sekaligus berbahagia karena banyak hal bersama bpk Dandim lama sudah kami perbuat untuk kemajuan masyarakat kabupaten Kupang, serta senang karena mendapat pimpinan kodim yang baru,” katanya.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menuturkan, suatu kehormatan bisa bertemu dengan Dandim yang baru dan bersedih karena ada yang harus meninggalkan kita.

“Terima kasih kepada Bapak Aprilian karena telah membantu kami dalam berbagai hal baik bencana puting beliung dan lainnya sehingga kebersamaan itu sangat dirasakan oleh masyarakat,” kata Jefri.

Acara itu diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Walikota, Bupati Kupang, Wakil Bupati Kupang, Kajari Kota Kupang, Kajari kabupaten Kupang, Kapolres Kota Kupang, Kapolres Kupang, Haji Darwis, kepada Dandim lama dan Dandim yang baru dilanjutkan foto bersama. (jdz)