Headline

Bupati Bria Seran Jadi Energi Politik Baru Bagi Golkar Malaka dan NTT

HAITIMUK, mediantt.com – Partai Golkar NTT, khususnya Kabupaten Malaka, mendapat energi baru dari dr Stefanus Bria Seran, M.Ph. Bupati Malaka yang akrab disapa SBS ini resmi masuk partai berlambang pohon Beringin, yang ditandai dengan penyerahan Kartu Randa Anggota (KTA) pada penutupan Rakerda Partai Golkar Malaka, Senin (5/7).

Kepada wartawan usai Rakerda di Sekretariat DPD II Golkar Makaka di Haitimuk, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengapresiasi masuknya dokter Stefanus Bria Seran MPH (SBS) menjadi anggota Partai Golkar.

Anggota DPR RI terpilih dari Dapil NTT ll itu mengatakan, bergabungnya Stef Bria Seran yang lagi menjabat Bupati Malaka tersebut ke dalam Partai berlambang beringin tersebut akan memperkuat posisi Partai Golkar di Kabupaten Malaka. “Partai Golkar lebih maksimal membantu rakyat dan membangun Malaka,” kata Laka Lena

Menurut dia, masuknya Bupati SBS ke Partai Golkar akan memperkuat posisi partai di Kabupaten Malaka. Artinya, Golkar hadir di eksekutif dan legislatif juga berbagai karya fungsional lainnya di berbagai medan pengabdian.

“Dengan perolehan 8 kursi di DPRD, ditambah lagi dengan Bupati Malaka, saya pikir Partai Golkar bisa berbuat banyak untuk pembangunan di Kabupaten Malaka,” tandas Melki Laka Lena.

Hadir dalam Rakerda Partai Golkar yang membahas persiapan Partai Golkar menjelang Pilkada serentak tahun 2020 tersebut, Ketua Golkar Provinsi NTT, Ketua Golkar Kabupaten Malaka sekaligus Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, Anggota DPRD Provinsi NTT, Louise Lucky Taolin dan 3 Anggota DPRD Malaka dari Partai Golkar, Hendrik Melki Simu, Yoseph Un dan Bantasar Manek.

Hadir juga para anggota DPRD Malaka terpilih dari Partai Golkar, Pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka, pengurus dan anggota Angkatan Muda Partai Golkar Malaka serta Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Malaka. (*/jdz)