Headline

Akui Komitmen Viktor, PPP Ajak Umat Muslim Menangkan Victory-Joss

Kupang, mediantt.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ternyata punya alasan sangat rasional ketika menyatakan mendukung pencalonan Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai Cagub NTT, dalam koalisi besar bersama Partai NasDem, Golkar dan Hanura. PPP mengakui Viktor yang sudah berbuat banyak untuk NTT. PPP pun tdk pernah meragukan komitmen Viktor untuk membangun NTT yang lebih baik. Karena itu, PPP mengajak seluruh umat muslim di Kota Kupang dan NTT untuk satu sikap dan suara memenangkan Victory-Joss.

Ketua DPW PPP NTT, Zainudin Lonek, dalam sambutannya saat Silaturahmi Cagub Viktor Laiskodat dengan tokoh Muslim Kota Kupang, di Celebes Resto, Minggu (25/2/2019), meminta umat Muslim untuk dan kader juga simpatisan PPP untuk bersatu untuk memenangkan Victory-Joss pada 27 Jini nanti.

“Sebagai partai pendukung pasangan Victory-Joss, PPP akan berada dalam satu garis Komando untuk memenangkan pasangan ini.
“Saya minta kepada semua kader untuk tidak bergeser seinci pun dari pasangan yang kita dukung yakni Victory-Joss,” tegas Zaenudin.

Anggota DPRD Kota Kupang ini mengatakan, PPP sudah tahu betul sepak terjang dan kapasitas juga kemampuan kedua putra terbaik NTT yang sedang mengabdi untuk nusa dan bangsa di tingkat pusat ini.
“Saya tahu persis kapasitas kedua tokoh ini. Secara pribadi saya pernah merasakan apa yang telah dilakukan pak Viktor lewat Yayasan yang dibuatnya untuk melayani masyarakat NTT di bidang kesehatan,” kata Lonek. (jdz)