Headline

Honing Sani Ajak Tim Kerjanya Menangkan Victory-Joss

Kupang, mediantt.com – Politisi muda-energik, Honing Sani, yang juga bakal calon gubernur NTT, mulai menunjukkan sikap politik yang terang kepada publik NTT setelah gagal maju sebagai cagub dan ikut mendaftar di PDIP. Honing yang sudah keliling NTT dengan taglie “Untuk NTT Bersih”, mengajak seluruh tim kerja politiknya, yang sudah terbentuk di seluruh NTT, untuk merapatkan barisan dan bekerja memenangkan pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat-Jos Nae Soi yang populer dengan sandi politik Victory-Joss.

“Kepada semua kawan dan sahabat yang pernah bersama-sama saya dalam melakukan kerja-kerja politik mulai sejak saya menjadi anggota DPR RI 2009 – 2016, maupun ketika saya memperkenalkan diri untuk mengambil bagian dalam kontestasi politik Pilgub NTT 2018, maka saya perlu memberikan ucapan terima kasih. Kalau ada yang belum maksimal saya lakukan, dari hati yang paling dalam saya minta maaf,” tegas Honing Sani dalam press release kepada mediantt.com, Jumat (29/12).

Mantan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP  ini menegaskan, sebagai politisi ia mengaku ikut mengambil bagian dalam pilkada Gubernur NTT dengan bergabung bersama dengan pasangan Victor Bungtilu Laiskodat – Yosef Nai Soi.

“Menurut saya pasangan ini memiliki kemampuan untuk mengurai problem serius NTT yakni kemiskinan dan korupsi. Karena itu, saya berharap semua kawan dan sahabat bisa bersama-sama saya untuk berada dalam satu barisan guna memenangkan pasangan ini,” katany.

Ia meminta para sahabatnya agar menawarkan saja kepada masyarakat dengan cara yang santun dan bermartabat. “Tidak perlu dalam mempengaruhi masyarakat dengan menjelekan pasangan yang lain. Saya harap semua jaringan kita di seluruh NTT, terlebih Flores, Adonara, Lembata, dapat melakukan ini secara optimal untuk memenangkan pasangan Victory-Joss,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh tim kerjanya itu untum membudayakan politik yang bermartabat. “Ajak masyarakat untuk memilih yang terbaik dari empat pasangan yang ada seperti yang selama ini kita kampanyekan. Masyarakat sudah sadar tentang kriteria memilih pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

Politisi asal Ende ini menambahkan, “Semoga kebersamaan kita mampu memberikan yang terbaik untuk NTT ke depan. Semoga Tuhan dan Leluhur merestui”.

Sebelumnya, Ray Fernandez dan Kristo Blasin, dua kader tulen PDIP telah menyatakan bergabung dengan tim Victory-Joss. Ray yang adalah Bupati TTU itu hadir saat deklarasi Victory-Joss, ditunjuk sebagai Wakil  Ketua Tim Pemenangan pasangan yang diusung Partai NasDem, Golkar dan Hanura ini.

Kristo Blasin pun telah bertemu Viktor Laiskodat dan menyatakan akan berjuang memenangkan Victory-Joss. Ia malah menegaskan, “Rakyat NTT harusnya bersyukur dan berterima kasih karena Viktor Laiskodat mau menjadi Cagub NTT. Saya yakin di tangan Victory-Jos, NTT bakal lebih maju,” kata Kristo Blasin. (jdz)