Headline

Padati Open House VBL, Warga Kupang dapat Hiburan Gratis dari Tramp

Kupang, mediantt.com – Kandidat Gubernur NTT  dari NasDem, Golkar dan Hanura, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), mendapat sambutan dan penghargaan yang luar biasa dari warga Kota Kupang. Warga antusias menghadiri acaa open house yang digelar Viktor Laiskodat di kantor DPW NasDem NTT, Senin (25/12).

Seperti disaksikan media ini, sejak open house dibuka pukul 10 00 Wita, warga Kota Kupang memadati area kantor Nasdem di bilangan Jln Frans Seda. Mereka langsung dipersilahkan makan yang disediakan, baik prasmanan maupun dari gerobak-gerobak yang disiapkan di halaman kantor NasDem NTT.

Warga pun antisias memberikan salam dan selamat Natal kepada Viktor dan keluarganya, juga para pengurus NasDem juga tim sukses  Victory-Joss. Banyak pula warga yang menggunakan momentum berharga itu untuk swaselfie dan foto bersama Viktor Laiskodat, yang diidolakan menjadi Gubernue NTT pasca Frans Lebu Raya.

Menariknya, acara open house itu menghadirkan Pendiri White Lion, sebuah grup musik heavy metal, Mike Tramp. Warga pun senang mendapat hiburan gratis dari artis papan atas Ayu Azhari.

Sekadar tahu, Grup musik White Lion sempat mengukir prestasi internasional dengan meraih penghargaan Double Platinum.

Saat open house itu, Mike Tramp menyanyikan empat lagu yang masih sangat akrab di telinga para pecinta musik mancanegara khusus era 1980 hingga 1990.

Empat lagu yang dilantunkan Mike Tramp sembari memainkan gitar bolongnya yaitu Wait, You”re All I Need, When the Children Cry dan lagu pamungkas Farawell to You.

Usai menghibur warga dii Open House VBL itu, didampingi sang istri Ayu Azhari, Mike Tramp mengaku sangat senang bisa hadir di Kota Kupang dan menghibur warga Kota Kupang yang sedang berbahagia dan bersukacita merayakan Natal.

Mike Tramp mengatakan, istri dan keluarganya merupakan teman baik Pak Viktor dan Ibu Yuli bersama keluarga besarnya.

Istri Mike Tramp, Ayu Azhari menuturkan, bersyukur sang suami dengan sederhana dan penuh kerendahan hati mau menyanyikan empat lagu demi menghibur warga Kota Kupang yang hadir di open house Pak Viktor Laiskodat.

“Saya senang karena suami saya mau bernyanyi dan menghibur warga Kota Kupang,” kata Ayu Azhari.

Pantaun media, ratusan warga Kota Kupang dengan penuh ceria melakukan swafoto.bersama bakal calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di sela-sela acara tersebut. (*/jdz)