Headline

Dukung Victory-Joss, Kristo Sebut NTT Harus Bersyukur VBL Mau Jadi Gubernur

Kupang, mediantt.com – Kelompok sempalan dari PDI Perjuangan yang merasa kecewa akhirnya satu per satu menyatakan sikap politik setelah tidak diakomidir PDIP jadi Cagubb NTT.
Setelah Ray Fernandez, Honing Sani, Daniel Tagu Dedo bergabung ke kubu Viktor Laiskodat, kini giliran Kristo Blasin. Politisi santun ini telah menyatakan komitmen untuk mendukung dan memenangkan Victory-Joss.
Info akurat yang diterima mediantt.com menyebutkan, Kristo Blasi telah bertemu face to face dengan Cagub Viktor Laiskodat,  pada Senin (25/12).
Dalam pertemuan yang juga disaksikan Ketua DPW Nasdem NTT Jacky Ully, dan Sekretaris Alex Ofong, Kristo berani menegaskan bahwa, sejatinya masyarakat NTT bersyukur dan berterima kasih kepada Viktor Laiskodat, yang rela pulang menjadi Cagub NTT.
Sebagaimana dikutip dari laman facebook Viktor Bungtilu Laiskodat  Senin (25/12), dibawah judul ‘Kristo Blasin Dukung Viktor Laiskodat’, dijelaskan demikian; “Setelah Ray (Fernandez), Honing Sani, dan Daniel Tagu Tagudedo, giliran Kristo Blasin bergabung dan menyatakan komitmen untuk mendukung dan memenangkan Victory Joss”.
MantanWakil Ketua DPRD NTT ini juga menegaskan, “Kita mencari pemimpin yang terbaik untuk NTT, karena itu hilangkan sekat primordial, etnis dan agama”.
Kristo juga menandaskan; “Masyarakat NTT harus bersyukur, juga berterima kasih, karena Pa Viktor Laiskodat mau dan bersedia menjadi Gubernur NTT. Saya yakin dalam kepemimpinan Pa Viktor, NTT akan maju pesat.”
Menjadi Satu
Sikap politik Kristo Blasin ini mendapat dukungan dari sejumlah netizen. “Selamat bergabung Pa Kriato Blasin. Kehadiranmu semakin mempertegas kemenangan Victory-Joss dalam ajang Pilgub NTT 2018,” begitu komentar El Lebu Ahmad.
Netizen lainnya Nicky Nicko dalam komentarnya berkata; “Biarlah semuanya menjadi satu untuk kesejahteraan dan kemajuan NTT tercinta”.
Sementara Feris Koten, menuturkan  “Luar biasa. Jima politisi bening Kristo Blasi  sudab menilai kapasitas VBL demikian, kami hanya bisa kerja lebih keras demi NTT”.
Yang lain, Ekan BJ berpendapat, “NTT membutuhkan seorang figur seperti Ahok, dan dia adalah Viktor Bungtilu Laiskodat. Mari Bersatu, Berjuang, dan Menang”. (jdz)