Headline

Bold Xperience Hadirkan Souljah dan DJ Rusia di Kupang Waterpark

Kupang, mediantt.com – Malam ini, Kamis 7 September 2017, untuk pertama kalinya Grup Musik Reggae ‘Souljah’ bersama DJ kenamaan asal Rusia Daria Potapova, akan memuaskan gairah musik komunitas musik di Kota Kupang, tepatnya di Kupang Waterpark.

“Kami dari Bold Xperience merasa bangga bisa menghadirkan Grup Musik Raggae dalam kolaborasi dengan DJ Daria Potapova dari Rusia, untuk memuaskan gairah music komunitas music di Kota Kupang,” kata Maruli dari Manajemen Bold Xperience, dalam jumpa pers di “999” Resto dan Bar, bilangan Tedys Bar Kupang, Kamis (7/9).

Menurut dia, pihaknya merasa bangga bisa menyelenggarakan konser ini di Kota Kupang untuk menghibur dan menggairahkan pencinta reggae dan DJ. “Setelah konser di Kupang, kita juga akan menggelar konser yang sama di Maumere, Sikka, pada 9 September,” katanya.

Vokalis Souljah, Danar menyampaikan rasa bangganya bisa menginjakan kaki di Kota Kupang untuk menghibur masyarakat dan pencinta Reggae di Nusa Tenggara Timur.

”Kami sangat senang datang ke Kupang untuk menghibur penggemar kami. Kami  akan menyanyikan 11 lagu malam ini. Dua lagu diantaranta akan berkolaborasi dengan DJ. Daria Potapova. Salah satunya berjudul ‘Satu Frekuensi’ untuk kebersamaan kita di NTT. Bahwa kita semua berasal dari latar belakang berbeda, tapi tetap satu dan sama. Kami ajak kita semua untuk bersatu,” kata Danar.

Manager SKFM selaku media partners, Andre Station, menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak hingga kegiatan tersebut bisa berjalan. ”Ini murni kegiatan Bold bekerjasama dengan Gitar Plus dan media partner 96 SK FM,” katanya.

Ia meambahkan, bagi masyarakat Kota Kupang yang ingin menyaksikan konser dimaksud, dipersilahkan hanya dengan membeli satu bungkus rokok LA Bold. “Kami ajak warga Kota Kupang, terutama pencinta music reggae untuk menonton konser ini,” katanya. (jdz)