Stefan William Akan Menikahi Celine Evangelista

by -250 views

JAKARTA – Jalinan asmara yang dibangun Stefan William dan Celine Evangelista memang belum genap satu tahun. Namun demikian, hal tersebut tampaknya tidak membuat keduanya terkesan santai untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Diakui Stefan, dirinya sudah memiliki rencana untuk menikahi janda dua orang anak tersebut dalam waktu yang tidak lama lagi. Bahkan saat ini, dirinya dan Celine tengah mempersiapkan sebuah pernikahan guna membuktikan keseriusan jalinan cintanya diantara keduanya.

“Persiapan (nikah) nanti kita kabarin secepatnya. Dipercepat mungkin, pokoknya nanti dikabarin secepat mungkin,” tutur Stefan William saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Hal senada juga diungkapkan Celine Evangelista di kesempatan yang sama. Menurutnya, dirinya memang sudah siap jika Stefan William mengajaknya ke pelaminan dalam waktu dekat.

“Ya doain aja lancar semuanya. Agar bisa menjalani semuanya yang terbaik. Kita mau kok secepat mungkin,” timpal Celine.

Disamping itu, rencana pernikahan yang digagas keduanya pun sudah mendapat restu dari pihak keluarga masing-masing. Dikatakan Stefan, orang tuanya dan pihak keluarga Celine sudah saling mengenal dan mendukung pernikahan yang sedang direncanakan oleh keduanya.

“Orang tua sudah kenal satu sama lain, sudah setuju juga. Mendukung lah intinya. Orang tua tetap mendukung hubungan kita,” tandas Stefan William. (bintang.com)

Foto : Celine Evangelista dan Stefan William.