Priyanka Kembali Jadi Wanita Asia Terseksi 2015

by -126 views

AKTRIS cantik Bollywod Priyanka Chopra sekali lagi berhasil menyabet gelar sebagai wanita Asia paling seksi di 2015 dalam sebuah poling yang dilakukan di Inggris. Artis 33 tahun ini menduduki puncak dalam voting yang dilakukan oleh majalah mingguan London Eastern Eye untuk edisi “50 wanita Asia terseksi 2015”.
“Sekarang aku bahagia menyandang gelar ini. Aku membawa seksi kembali! Terima kasih banyak untuk semuanya yang memilihku,” ungkap Priyanka. “Terima kasih juga untuk Eastern Eye telah membuatku ‘seksi’, setidaknya untuk satu tahun lagi. Masukan untuk para wanita, semuanya ada di pikiran. Ingat, seksi adalah menjadi seksi.”

Ini adalah ketiga kalinya pemain ‘Mary Kom’ itu mendapatkan gelar sebagai wanita Asia terseksi dalam empat tahun terakhir. Dia sempat kehilangan gelar ini saat Katrina Kaif merebutnya di tahun 2013 silam. Selain Priyanka, aktris Bollywood Deepika Padukone juga berhasil menempati posisi keempat dan Katrina di posisi lima.

“Dia adalah jembatan internasional melalui karyanya dan akan terus begitu di tahun berikutnya,” ungkap Asjad Nazir, editor Eastern Eye. “Dan dengan keunggulannya di TV, film dan musik, artis multi talenta ini menunjukkan seberapa jauh kerja keras dapat membawamu.” (wk/kr)