Yuni Shara Punya Kekasih Baru

by -192 views

PENYANYI Yuni Shara sepertinya sudah move-on pasca putus dari Raffi Ahmad. Pasalnya, dia kini dikabarkan telah punya kekasih baru bernama Cyril Raoul Hakim alias Chico Hakim yang merupakan mantan suami Wanda Hamidah.

Gosip adanya hubungan spesial antara kakak Krisdayanti itu dan Chico Hakim beredar sejak foto-foto kebersamaan mereka yang di-upload ke Instagram, @chicohakim. Dalam beberapa foto tampak mereka begitu mesra.

Chico Hakim pertama kali mengunggah foto bersama penyanyi 34 tahun itu ketika momen ulang tahun Yuni Shara. Mereka begitu serasi dengan busana serba putih.

“Happy birthday 03.06.2015,” tulis Chico Hakim sebagai keterangan foto.

Selanjutnya, Chico memamerkan pose tampak belakang dirinya yang tengah menggandeng tangan wanita mirip dengan postur Yuni Shara.

Kabar kedekatan itu pun semakin menguat dalam foto terbaru. Mereka mengupload foto selfie hitam putih sambil menebar senyum.

Para penggemar pun banyak yang berasumsi di kolom komentar kalau keduanya telah jadian.

Yuni Shara telah menjanda selama tujuh tahun sejak rumah tangganya dengan Henry Siahaan berakhir pada 2008 silam. Sementara itu, Chico Hakim resmi bercerai dengan Wanda Hamidah pada 7 November 2012. (jpn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *