Nabila Syakieb Mabuk Cinta

by -134 views

JAKARTA – Nabila Syakieb, salah satu artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk kisah cintanya dengan lawan jenis. Tetapi, kali ini berbeda. Pesinetron cantik ini seperti sedang dimabuk cinta.

Saat ini, Nabila sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Reshwara Argya Radinal. Pria ini lebih muda 8 tahun dari Nabila.

Tetapi, sepertinya usia bukan penghalang dalam jalinan cinta mereka. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah foto-foto yang memperlihatkan kemesraan pasangan ini.

Foto-foto tersebut diunggah Nabila dalam akun Instagram pribadinya. Nabila terlihat bahagia berpose dengan sang kekasih.

Dan yang terbaru Nabila menggunggah fotonya bersama Reshwara di Instagram. Tetapi, kali ini Nabila juga memajang cincin pasangan. Cincin tersebut bertuliskan nama Nabila dan Rheswara.

Dalam foto, Nabila bergelayut manja ke pundak Rheswara dan mengedipkan matanya ke arah kamera.

Foto tersebut dengan cepat mendapat respon dari netizen. Para netizen berharap hubungan cinta Nabila da Rheswara berakhir bahagia. “Langgeng ya kak,” tulis salah satu netizen. “Moga lancar n langgeng y kk nabila… Tetap jaga nama baik y,jauh dr gosip…. Amiiinnn,” ujar yang lainnya. (vivalife)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *